BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / BABINSA GIWANGAN KORAMIL 07/UMBULHARJO MENJALIN KEAKRABAN DENGAN MASYARAKAT
BABINSA GIWANGAN KORAMIL 07/UMBULHARJO MENJALIN KEAKRABAN DENGAN MASYARAKAT

BABINSA GIWANGAN KORAMIL 07/UMBULHARJO MENJALIN KEAKRABAN DENGAN MASYARAKAT

Komsos atau komunikasi sosial merupakan satu dari 5 kemampuan Teritorial dan merupakan metode pembinaan teritorial yang harus dikuasai oleh aparat komando kewilayahan,khususnya Babinsa yang setiap saat selalu berhubungan dengan warga masyarakat diwilayah binaan. (19/09).

Dalam rangka melaksanakan tugas diwilayah, Babinsa Giwangan aktif melaksanakan komunikasi sosial dengan warga masyarakat.Dengan melaksanakan komunikasi sosial yang baik terhadap warga diwilayah binaan,diharapkan akan terjalin keakraban dan hubungan yang baik yang membantu dalam pelaksanaan tugas.

Pada kesempatan kali ini Babinsa Giwangan melaksanakan komunikasi sosial dengan bapak Rully warga Rt.37/13 Malangan yang berprofesi sebagai tukang jahit keliling. Dengan komunikasi sosial yang baik akan menambah mitra karib yang berguna untuk tugas diwilayah.

Metode Binter yang salah satunya Komunikasi sosial dapat dilaksanakan dengan berbagai cara,salah satunya dengan silaturahmi,anjang sana dan sapa warga. Dengan komunikasi yang baik dengan warga diharapkan akan mempererat kemanunggalan TNI Rakyat.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer