BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Babinsa Ikuti Sosialisasi Peternakan dan Pertanian
Babinsa Ikuti Sosialisasi Peternakan dan Pertanian

Babinsa Ikuti Sosialisasi Peternakan dan Pertanian

Bertempat di Aula Makodim 0717/Purwodadi, (Selasa, 20 Oktober 2015),50 anggota Babinsa perwakilan dari Koramil Kodim 0717/Purwodadi mengikuti sosialisasi peternakan dan pertanian. Sosialisasi yang bertemakan “sosialisasi menjadi pengusaha pertanian peternakan organik modern menuju swasembada pangan dan daging bersama pt. Hidup Cerah Sejahtera” ini berjalan sekitar kurang lebih 3 jam.Para anggota Babinsa mengikuti sosialisasi dengan sangat serius. Mereka berharap setelah mengikuti sosialisasi ini, nantinya dapat diterapkan di desa binaannya masing-masing.

Sosialisasi di moderatori dari Pt. Hidup Cerah Sejahtera (HCS) yang beralamatkan di Perum Pondok Jati Blok T1 Taman Sepanjang Sidoarjo Jawa Timur ini menghadirkan 3 narasumber sekaligus, yaitu Bapak Kusnan, Bapak Martanto dan Ibu Endang. Berbagai cara baru untuk pertanian dan peternakan disampaikan ke para Babinsa. Narasumber mengatakan pentingnya pangan berkwalitas membantu memperkuat dan mencerdaskan generasi muda. Kedepannya ilmu yang didapatkan dari sosialisasi ini bisa menjadi modal dasar para Babinsa dalam aplikasi dilapangan, khususnya untuk memajukan kesejahteraan masyarakat.

Kegiatan tersebutdapat terlaksana berkat kerjasama Dinas Pertanian dan Peternakan Kabupaten Grobogan dengan Kodim 0717/Purwodadi.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer