BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / BABINSA JABAT PEMBINA UPACARA BENDERA
BABINSA JABAT PEMBINA UPACARA BENDERA

BABINSA JABAT PEMBINA UPACARA BENDERA

Wonogiri Senin (30/10/2017) pukul 07.00 sd selesai bertempat di Halaman SDN III Tukulrejo Kec. Giriwoyo Kab. Wonogiri telah dilaksanakan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih bertindak sebagai Pembina Upacara Sertu Bejo Sariyono (Babinsa Desa Tukulrejo).

Hadir dalam Upacara tersebut Bp Edy Basuki, Spd (Kasek SDN III Tukulrejo) Bapak/Ibu Guru SDN III Tukulrejo 12 Orang, Siswa/siswi SDN III Tukulrejo Lk 85 Orang.

Inti amanat yang disampaikan Pembina Upacara Sertu Bejo Sariyono Pada kegiatan Upacara ini saya akan menyampaikan amanat dengan mengambil thema “Indahnya Menerapkan Disiplin”.

Disiplin ada 2 hal yaitu pertama Disiplin Adalah Harga Diri. Ketika disiplin tumbuh maka secara perlahan pasti sekolah ini akan dihargai oleh sekolah lain.

Seseorang yang mencoba untuk mendisiplinkan dirinya adalah ciri orang yang punya karakter.

Disiplin yang kedua Disiplin adalah Kebanggaan. Alangkah sangat beruntung jika diantara kalian sudah ada yang mulai menyadari disiplin secara mendalam betapa pentingnya disiplin.

Bp Edy Basuki, Spd Kepala Sekolah SDN III Tukulrejo menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak TNI khususnya anggota Koramil Giriwoyo Sertu Bejo Sariyono (Babinsa Desa Tukulrejo) semoga dengan hadir nya Bp TNI di tengah tengah kami, anak didik kami semakin semangat dan bertambah disiplin dalam aktifitas di rumah dan di sekolah

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer