BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Babinsa Jenar Hadiri Pengajian Lapanan NU dDi Jenar
Babinsa Jenar Hadiri Pengajian Lapanan NU dDi Jenar

Babinsa Jenar Hadiri Pengajian Lapanan NU dDi Jenar

Kamis tanggal 5 Nopember 2015 Babinsa Jenar Kodim 0725/Sragen Koptu Edi Purgiyanto melaksanakan kegiatan komsos menghadiri Pengajian Lapanan Nahdatul Ulama Cabang Jenar bersama tokoh agama dan tokoh masyarakat di Dk. Bladogan, Ds. Jenar, Kec. Jenar.

Dalam kesempatan itu KH. Nurhadi selaku pembicara dalam pengajian mengajak kepada seluruh jamaah pengajian untuk senantiasa bersyukur atas segala nikmat yang telah Allah Swt berikan kepada kita semua. Syukur itu diwujudkan dalam tiga aspek Syukur dengan hati, yaitu menyadari dan menyakini bahwa semua nikmat dan karunia yang diperoleh merupakan anugerah Allah dan berasal dari-Nya, Syukur dengan lisan, yaitu dengan memuji Allah sebanyak-banyaknya, Syukur dengan perbuatan, yaitu taat beribada kepada-Nya dan menggunakan karunia itu untuk kebaikan.

KH. Nurhadi mengajak para jamaah semua agar mari kita renungkan, tentang semua yang kita miliki tentang semua yang kita impikan, tentang semua kekurangan yang kita miliki, dan bersyukurlah. Bersyukur itu adalah bagaimana kita merasa bersyukur atas semua anugrah yang di anugrahkan kepada kita. Bersyukur itu mengungkapkan rasa terima kasih atas semua yang yang di miliki. Bersyukurlah atas semua kelebihan, bersyukurlah atas semua kekurangan yang kita miliki, dan bersyukurlah atas semua penderitaan yang terasa, dan bersyukurlah atas semua airmata yang membuat kita berduka. Dan bersyukurlah Karena ada rahasia di balik rahasia, Maha sempurna tuhan beserta rencananya. Kegiatan pengajian ini diikuti oleh seluruh jamaah NU se Kecamatan Jenar.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer