BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / BABINSA KADIPATEN KORAMIL 11/KRATON MEMBERIKAN MATERI DAN PERMAINAN KEPADA ANAK ANAK TK BUDIASIH
BABINSA KADIPATEN KORAMIL 11/KRATON MEMBERIKAN MATERI DAN PERMAINAN KEPADA ANAK ANAK TK BUDIASIH

BABINSA KADIPATEN KORAMIL 11/KRATON MEMBERIKAN MATERI DAN PERMAINAN KEPADA ANAK ANAK TK BUDIASIH

Pada saat ini memang sangat di perlukan pendidikan sebelum masuk sekolah dasar, yaitu pendidikan taman kanak kanak, dari situ kita akan mengenalkan bermacam, huruf, binatang, warna, dan beragam permainan utk anak anak yang sangat lucu, dan membikin anak anak tidak jenuh utk mengikutinya.

Babinsa Kadipaten Koptu Witanto dan Serka Suparwi Jumat, 05 Agustus 2016 menyambangi TK BUDIASIH Sompilan no 12 Ngasem Kadipaten Kraton. Sebelum memberikan sedikit materi dan permainan,Babinsa Patehan Koptu Witanto berbincang bincang dengan Ibu Dra Hartatik Kepala Taman Kanak Kanak yang mempunyai pengajar/guru 4 orang Ternyata di TK Budiasih sudah di asuh oleh pengajar pengajar yang sudah berpengalaman dan profesional yang tidak di ragukan lagi kemampuannya. Adapun permainan yang di berikan Babinsa Koptu Witanto misalnya cara memasang huruf sesuai urutan yang benar, dan memasang angka sesuai urutan yang cepat dan benar yang menyusunnya selesai terakhir di beri sanksi yang sifatnya menghibur yaitu di suruh menyanyi sebisanya.

Sebelum mengakhiri permainan dan sedikit materi Babinsa Kadipaten Koptu Witanto memberikan pesan kepada anak anak taman kanak kanak agar selalu berbakti kepada orang tua,gurunya. Selain itu harus belajar yang rajin agar dapat mencapai cita-cita yang di inginkan.

Selain itu Babinsa Patehan juga berpesan kepada Ibu Guru atau pengasuh agar sabar dalam mendidik dan memberikan semua ilmu yang di miliki, agar anak didiknya menjadi anak anak yang cerdas dan berbakti kepada orang tua,agama bangsa dan negara,tidak terasa waktu udah siang Babinsa Kadipaten mohon pamit dan melanjutkan mantau wilayah binaannya.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer