BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / BABINSA KALIBAWANG BANTU PELAYANAN KAUM DISABILITAS KULONPROGO
BABINSA KALIBAWANG BANTU PELAYANAN KAUM DISABILITAS KULONPROGO

BABINSA KALIBAWANG BANTU PELAYANAN KAUM DISABILITAS KULONPROGO

Wates – Kaum Disabilitas di Kabupaten Kulonprogo sejumlah 129 orang, hari ini Rabu tanggal 2 Nopember 2016 mendapatkan pelayanan secara khusus oleh Balai Penyelenggara Jaminan Kesehatan Sosial Dinas Kesehatan Propinsi D.I.Y. Kegiatan dilaksanakan di Balai Desa Banjararum Kecamatan Kalibawang, Rabu (2/11).

Menurut Babinsa Kalibawang Sertu Suprihono yang saat ini berada dilokasi dan membantu jalannya kegiatan menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan pelayanan jaminan kesehatan khusus kepada penyandang Disabilitas, yang meliputi pelayanan pemeriksaan dasar , spesialis mata dan rehabilitasi medis. Hal ini dilakukan agar seluruh Warga Negara Indonesia dapat terpenuhi hak-haknya tanpa terkecuali, sehingga dapat setara dengan warga non disabilitas.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Balai Penyelenggara Jaminan Kesehatan Sosial Dinas Kesehatan Propinsi D.I.Y. Dr. Siti Badriyah, PJS Bupati Kulon Progo Ir. Budi Antono, Danramil 05/Kalibawang Kapten Inf Nurhadi Wijaya dan Muspika Kecamatan Kalibawang.

Demikian kegiatan pelayanan jaminan kesehatan sosial bagi Kaum Disabilitas Kulonprogo dapat berjalan dengan lancar tertib dan aman.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer