BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Babinsa Kalitirto Dukung Penyerahan Bantuan Perlengkapan Sekolah Bagi Siswa Siswi Kurang Mampu
Babinsa Kalitirto Dukung Penyerahan Bantuan Perlengkapan Sekolah Bagi Siswa Siswi Kurang Mampu

Babinsa Kalitirto Dukung Penyerahan Bantuan Perlengkapan Sekolah Bagi Siswa Siswi Kurang Mampu

(Berbah) – Jumat (17/11). Pemerintah desa Kalitirto memberikan bantuan perlengkapan sekolah kepada siswa siswi warga Kalitirto yang kurang mampu.ini adalah suatu bentuk kepedulian pemerintah desa Kalitirto Berbah terhadap pendidikan anak.

Sertu Slamet Widodo babinsa Kalitirto Koramil 10/Berbah Kodim 0732/Sleman turut hadir dalam kegiatan ini.pemberian bantuan yang dihadiri oleh kasikesmas kec Berbah.serta kades Kalitirto juga babinkamtibmas ini diberikan kepada 212 siswa siswi warga Kalitirto yang ekonominya kurang mampu.turut hadir pula Tim Penanggulangan Kemiskinan (TPK) Kalitirto.

Anggaran bantuan ini adalah dari dana desa tahun anggaran 2017.harapan dari pemerintah desa Kalitirto setelah mendapatkan bantuan ini paling tidak dapat mengurangi beban orang tua dalam menyekolahkan anaknya.itulah yang disampaikan kades Kalitirto Bpk H Suparwoto.

Bantuan ini diterima warga dengan sangat antusias. Dan berharap setelah mendapatkan bantuan yang berupa tas, sepatu, buku, serta keperluan sekolah lainnya ini anak anak mereka dapat sekolah dengan giat dan tekun.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer