BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Babinsa Kedawung Hadiri Pembukaan Surveior Akreditasi Dari Dinas Kesehatan Tingkat Pusat
Babinsa Kedawung Hadiri Pembukaan Surveior Akreditasi Dari Dinas Kesehatan Tingkat Pusat

Babinsa Kedawung Hadiri Pembukaan Surveior Akreditasi Dari Dinas Kesehatan Tingkat Pusat

Senin, 17 Oktober 2017 mulai pukul 07.30 s/d 09.00 Wib bertempat di Aula Puskesmas Mondokan Pelda Suharto Babinsa Ds. Kedawung mewakili Danramil 14/Mondokan melaksanakan kegiatan dalam rangka Pembukaan SURVEIOR AKREDITASI dari Dinas Kesehatan Tingkat Pusat yang dipimpin oleh dr Djauhari MS. selama 4 hari mulai Tanggal 16 s/d 19 Oktober 2017.

Hadir dalam acara tersebut Ketua Tim Surveior Akreditasi beserta rombongan yang dipimpin oleh dr Djauhari MS,  Dinas DKK Kab Sragen beserta rombongan, Muspika Kec Mondokan, dr Budi Wibowo Ka Puskesmas Mondokan beserta stafnya, Paramedis Bidan & perawat jajaran Puskesmas Mondokan.

Dalam sambutannya dr Djauhari MS selaku Ketua Tim Surveior Akreditasi mengatakan bahwa  Tim Surveior Akreditasi melaksanakan Surat Perintah untuk melaksanakan penilaian secara langsung ke lapangan tentang kondisi yang sebenarnya seperti apa situasi & kondisi Puskesmas Mondokan pada saat sekarang ini. Penilaian dilaksanakan dengan transfaran sesuai dengan kondisi yang nyata dengan sebenar-benarnya & tidak ada rekayasa terkait dengan kondisi Puskesmas saat ini kalau memang ada kekurangan ya harus segera dibenahi serta diperbaiki. Membangun Sistem sangatlah lebih sulit dibandingkan membangun fisik, sebab Sistem lebih baik butuh waktu & proses yang panjang demi mutu serta kwalitas dalam pelayanan selama 1 x 24 jam kepada warga masyarakat.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer