BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Babinsa Kel. Jayengan Menghadiri dan Mengikuti Musrenbangkel
Babinsa Kel. Jayengan Menghadiri dan Mengikuti Musrenbangkel

Babinsa Kel. Jayengan Menghadiri dan Mengikuti Musrenbangkel

Tahapan perencanaan pembangunan Kota Surakarta Tahun 2017 memasuki tahap Musrenbangkel (Musyarawarah Perencanaan Pembangunan Kelurahan yang di jadwalkan bulan Januari 2017.

Terkait Musrenbangkel tersebut maka pada hari Rabu tgl 11 Januari 2017 pukul 20.00 Babinsa kel. jayengan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Serma M. Komi Sehani dan Serda Priyanto menghadiri dan mengikuti Musrenbangkel bertempat di Pendopo Kelurahan Jayengan Jln.Wirotamtomo no.17 Kecamatan Serengan. Kota Surakarta.

Mengacu pada 5 arah kebijakan yaitu penguatan pelayanan publik, pemberdayaan masyarakat dan UKM, pengembangan layanan pendidikan dan kesehatan, penyediaan sarana dan prasarana publik, serta pemerataan pembangunan dan infrastruktur yang seimbang dan selaras dengan lingkungannya. Serta selaras dengan visi misi Pemkot yaitu Waras, Wareg, Wasis, Mapan dan Papan.

Ketua panitia menyampaikan bahwa tujuan musrenbangkel ini adalah untuk menjaring aspirasi masyarakat yang akan ditetapkan menjadi prioritas ke Musrenbangcam (Musyawarah Perencanaan Pembangunan Kecamatan) untuk perencanaan pembangunan tahun 2018.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer