BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Babinsa Keling Bersama Masyarakat Perbaiki Jalan Rusak
Babinsa Keling Bersama Masyarakat Perbaiki Jalan Rusak

Babinsa Keling Bersama Masyarakat Perbaiki Jalan Rusak

Anggota Koramil 08/Keling Serda Nursidi pagi tadi (06/10) bersama Masyarakat Desa Kali Ombo, Desa Medani dan Desa Tempur melaksanakan karya bakti memperbaiki jalan raya Ngrimong yang menghubungkan ketiga desa tersebut. 

Jalan raya yang sekaligus sebagai jalur perekonomian untuk ketiga Desa ini, mengalami kerusakan yang sudah sangat parah sehingga untuk dilalui Mobil cukup sulit dan membahayakan untuk bisa dilewati. Hal ini tentunya sudah dilaporkan ke Instansi terkait oleh petinggi Desa setempat namun sampai saat ini belum ada tanggapan yang serius sehingga jalan tersebut masih terbengkalai.

Menanggapi hal tersebut, dengan inisiatif dari petinggi Desa dan Masyarakat setempat akhirnya dengan menggunakan dana Swadaya, secara gotong royong jalan raya Ngrimong tersebut diperbaiki dengan cara di semen seadanya sehingga mempermudah kendaraan untuk bisa dilalui.

Upaya yang dilakukan babinsa setempat untuk bisa masuk ke program Karya Bakti TNI pun sudah dilakukan, namun mengingat keterbatasan dana dan skala prioritas serta banyaknya lokasi yang mengharapkan program karya bakti TNI maka harus bersabar sambil menunggu giliran.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer