BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Babinsa Kelurahan  Demangan Koramil 03/Gk Melatih Karyawan  Balai Yasa Pt Kai.
Babinsa Kelurahan  Demangan Koramil 03/Gk Melatih Karyawan  Balai Yasa Pt Kai.

Babinsa Kelurahan  Demangan Koramil 03/Gk Melatih Karyawan  Balai Yasa Pt Kai.

Sudah menjadi pekerjaan rutin bagi aparat kewilayahan untuk memberikan motivasi kepada masyarakat dan instansi pemerintah maupun instansi BUMN untuk selalu mengenang sejarah bangsa Indonesia di wilayahnya. Pada kali ini adalah peringatan hari sumpah pemuda.

Sumpah pemuda adalah salah satu tonggak utama dalam sejarah pergerakan kemerdekaan bangsa indonesia.ikrar ini di anggap sebagai kristalisasi semangat untuk menegaskan cita cita berdirinya negara indonesia.mahsud sumpah pemuda adalah keputusan konggres pemuda,keputusan ini menegaskan cita cita akan ada tanah air Indonesia,bangsa Indonesia dan bahasa Indonesia.keputusan ini juga di harapkan menjadi asas bagi setiap perkumpulan kebangsaan Indonesia agar di siarkan dalam segala surat kabar dan di bacakan di muka rapat perkumpulan perkumpulan.

Sumpah pemuda merupakan suatu pengakuan dari pemuda pemudi Indonesia yang mengikrarkan satu tanah air,satu bangsa dan satu bahasa,sumpah pemuda di bacakan pada tanggal 28-10-1928 hasil rumusan dari Kongres Pemuda II Indonesia yang hingga kini setiap tahunnya di peringati sebagai hari sumpah pemuda.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer