BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Babinsa Kelurahan Wirobrajan Ikut Menciptakan Rasa Aman di Gereja Kristen Jawa
Babinsa Kelurahan Wirobrajan Ikut Menciptakan Rasa Aman di Gereja Kristen Jawa

Babinsa Kelurahan Wirobrajan Ikut Menciptakan Rasa Aman di Gereja Kristen Jawa

Ditengah maraknya tentang bom bunuh diri di tempat ibadah babinsa harus aktif dan peduli terhadap situasi dan kondisi wilayah binaannya sesuai yang diintruksikan oleh komandan satuan masing masing.

Komandan Koramil 10/Wirobrajan Kodim 0734/Yogyakarta Kaptn Inf. Joko Sutikno menekankan kepada anggotanya yang mempunyai tugas dan jabatan Babinsa harus berperan aktif terhadap situasi dan pekembangan wilayahnya masing masing.

Dengan maraknya tentang kejahatan tidak menutup kemungkinan di wilayah kita harus kita cegah dini dari berbagai gereja di Wirobrajan atau diwilayah tersebut harus sering kita sambangi,agar kejahatan tidak terjadi. Babinsa kelurahan Wirobrajan Serka Isdi Untoro Senin 29/8/2016 melaksanakan pemantauan wilayah binaannya di Gereja Kristen Jawa yang berada diwilayah Wirobrajan.

Serka Isdi Untoro bersama sama dengan Polsek memberikan pengamanan yang ketat karena ahkir-ahkir ini sering ada kejahatan masalah bom tersebut dengan tujuan menciptakan situasi dan kondisi yang kondusif. Seperti yang disampaikan Komandan Koramil agar tercipta situasi kondusif Babinsa Wirobrajan memberikan pengamanan Gereja supaya menjaga kertiban dan keamanan yang ada dilingkungan tersebut. Hubungan ini sangat diharapkan pengurus Gereja dan jemaat sangat antusias.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer