BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / BABINSA KEPARAKAN BERSAMA BABINKAMTIBMAS DAN LINMAS PANTAU TASYAKURAN YANG DIHADIRI OLEH WALIKOTA.
BABINSA KEPARAKAN BERSAMA BABINKAMTIBMAS DAN LINMAS PANTAU TASYAKURAN YANG DIHADIRI OLEH WALIKOTA.

BABINSA KEPARAKAN BERSAMA BABINKAMTIBMAS DAN LINMAS PANTAU TASYAKURAN YANG DIHADIRI OLEH WALIKOTA.

Pada hari Sabtu, 17 September 2016 Koptu Sugeng babinsa Keparakan Koramil 06/Mergangsan Kodim 0734/Yogyakarta bersama babinkantibmas memantau giat acara kunjungan walikota dalam rangka tasyakuran kampung.

Tasyakuran semarak kampung keparakan Rw.13 dihadiri Danramil, Bu camat, lurah keparakan dan Walikota yogyakarta Drs. H. Haryadi Sayuti. Dalam kesempatan pidatonya walikota menyampaikan jogja jangan ada kesan kumuh komponen masyarakat dari rt,rw dan warga saling menjaga kebersihan minta kesadaran jangan membuang sampah sembarang. Acara cukup meriah antusias warga keparakan rw.13 acara dilanjutkan serah terima ahli waris potong tumpeng menggunting pita dan memasang papan nama jalan gang. Bbs keparakan memantau bersama polsek dan limas menunjang kelancaran acara tersebut. Walikota karena kesibukanya acaranya jam.10.30 wib meninggalkan acara. Inti acara tersebut mengajak bila yogyakarta bebas dari sampah, masyarakat harus sadar tentang pentingnya menjaga lingkungan yang bersih, tertib dan aman.

Dan dalam acara tersebut ada pemberitahuan dari BPN ( Badan Pertanahan Nasional ) bagi warga yang menempati perumahan diharapkan yang belum mempunyai sertifikat segera disertifiketkan akan dibantu dalam pengurusannya. Dari BPN menginformasikan tanah yang berada di DIY tahun 2017 harus sudah bersertifikat.

Akir dari kegiatan sebelum acara berakhir seluruh undangan di ajak jalan jalan menyusuri jalan dan Prasarana yang telah selesai di bangun dan dari pemerintah sarana yang telah dibangun diharapkan seluruh warga untuk merawatnya.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer