BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Babinsa Komsos dengan Kasi Trantib Kelurahan Notoprajan Bahas Keamanan Wilayah
Babinsa Komsos dengan Kasi Trantib Kelurahan Notoprajan Bahas Keamanan Wilayah

Babinsa Komsos dengan Kasi Trantib Kelurahan Notoprajan Bahas Keamanan Wilayah

Koramil 13/Ngampilan Kodim 0734/Yogyakarta melalui Babinsa Serka Ahmad Sumarna dan Serma Akhmad Khasinun melaksanakan Komsos dengan Kasi Trantib Kelurahan Notoprajan Bpk Agus, bertempat di Kantor Koramil 13/Ngampilan Kec. Ngampilan, Rabu (10/8-16).

Bati tuud dan Babinsa serta Kasi Trantib berharap agar selama ini kerjasama yang sudah berjalan agar di tingkatkan apalagi menghadapi pilkada yang akan di gelar tahun depan. Agar situasi dan kondisi masyarakat dapat melaksanakan aktifitas dengan tenang dan aman.
“kata Bati tuud.

“Memberikan rasa aman kepada masyarakat memang sudah menjadi tugas dari 3 intitusi yaitu Babinsa, Babinkamtibmas, dan Sat Pol pp, namun semua itu tidak akan dapat berjalan tanpa adanya dukungan dan kerja sama dengan masyarakat dan tokoh-tokoh masyarakat, ” tutur Bpk Agus.

Oleh karena itu Babinsa Koramil 13/Ngampilan mengajak agar warga senantiasa mengisi dan meningkatkan jaga pos-pos Kamling yang ada di Kelurahan Notoprajan, khususnya di bulan- bulan kedepan sampai pelaksanaan Pilkada selesai.

Akhmad Khasinun mengatakan bahwa Tiga elemen kelurahan harus kompak setiap harinya dan selalu brerkoordinasi setiap saat agar semua kejadian yang terjadi dapat terserap dan bisa di laporkan ke pimpinan masing- masing.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer