BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Babinsa Komsos dengan Lurah Pasar
Babinsa Komsos dengan Lurah Pasar

Babinsa Komsos dengan Lurah Pasar

Babinsa Selaku aparat Teritorial berkewajiban mengetahui dan sekaligus memantau harga pasar , agar tidak terjadi pedagang menaikkan harga tidak sesuai standar harga yang telah ditetapkan Pemerintah.

Terkait hal tersebut pada tanggal 10 januari 2017 pkl 09.00 wib. Babinsa Kelurahan Danukusuman Serma Yasir Sujoko dan Serda Suwarno Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta melaksanakan komsos ke Bpk Listiono Lurah pasar Harjodaksino di jl Yos Sudarso Serengan kota surakarta.

Babinsa sebagai aparat kewilayahan ikut serta memantau stabilitas ekonomi di wilayah binaan agar perekonomian serta dapat selalu monitor ada perubahan harga setiap saat. Sampai saat ini harga sembako dan kebutuhan 9 bahan pokok di pasar Harjodaksino Danukusuman Serengan Kota Surakarta.

Utk sementara harga- harga di pasar Harjodaksino cukup stabil utk kenaikan sayurmayur terutama harga cabe besar maupun cabe rawit akan tetapi masyarakat msh menerima dg kenaikan harga tsb krn harga cabe naik bukan karena di timbun akan tetapi cuaca yg tdk menentu mengakibatkan petani cabe hasil panen cabe krg baik dengan perkembangan situasi dan keamanan wilayah Surakarta masih kondusif selesenya hari natal Th 2016 dan Tahun Baru 2017. dengan demikian masyarakat dapat berbelanja dengan lancar tanpa ada gangguan keamanan.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer