BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Babinsa Koramil 01 Temanggung Bantu Warga Perbaiki Saluran Air Bersih
Babinsa Koramil 01 Temanggung Bantu Warga Perbaiki Saluran Air Bersih

Babinsa Koramil 01 Temanggung Bantu Warga Perbaiki Saluran Air Bersih

Temanggung – Keberadaan Babinsa di Kelurahan Tlogorejo, Kecamatan Temanggung, Kabupaten Temanggung ini memang mengesankan suasana berbeda bagi masyarakat. Keakraban antara TNI dengan masyarakat, baik anak-anak, remaja dan para tokoh sangat terasa. Sabtu (16/02/2019).

Sesuai dengan perintah Komandan Koramil 01 Kapten Inf Budi Setiawan, mengajak seluruh anggota Koramil dan Babinsa serta masyarakat di kec Temanggung untuk lebih meningkatkan kebersamaan dan kerjasama diri dengan meningkatkan nilai-nilai gotong royong.

Hal ini sesuai dengan agenda rutin bersama rakyat menggelar kegiatan karya bakti di lingkungan pedesaan maupun perkotaan. Karya bakti yang diusung merupakan implementasi dalam memajukan Kecamatan Temanggung, khususnya di bidang infrastruktur umum.

Untuk itu, Babinsa kel tlogorejo Serda M.Anwar beserta warga masyarakat melakukan gotong-royong perbaikan saluran air bersih yang tersumbat dan pipa pecah atau bocor.

Serda M.Anwar mengatakan, kerjasama dilakukan untuk membantu masyarakat berkaitan dengan kebutuhan air bersih. Selain itu, kerjasama dilakukukan untuk meningkatkan nilai gotong-royong di masyarakat khususnya dengan TNI.

“Nilai gotong-royong yang sudah ada di masyarakat harus lebih ditingkatkan lagi dengan cara kerjasama dalam perbaikan sarana air bersih seperti ini.

Kepala kelurahan telogorejo mengatakan, bahwa kehadiran babinsa di tengah tengah masyarakat membuat semangat kerja masyarakat mejadi tinggi.

Dan kami mewakili masyarakat mengucapkan banyak terimakasih pungkasnya.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer