BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Babinsa Koramil 01/Tmg Melatih Anggota Banser
Babinsa Koramil 01/Tmg Melatih Anggota Banser

Babinsa Koramil 01/Tmg Melatih Anggota Banser

Temanggung-Serda Hery manto Anggota Koramil 01 dim 0706/temanggung melatih baris berbaris anggota banser di gor bambu runcing Kowangan temangung (02/08) adapun kegiatan tersebut di ikuti 30 orang anggota banser dari kelurahan kowangan.

Untuk meningkatkan kedisiplinan bagi anggota banser perlu adanya latihan PBB,karena dengan latihan dasar baris-berbaris ini dapat merubah sikap,mental dan perilaku menjadi lebih disiplin. Di katakan oleh serda Hery manto, kami sangat senang bisa melatih anggota banser ini ,karena banser-banser ini juga akan membantu tugas kita di wilayah.untuk itu memang sangat perlu latihan peningkatan kedisiplinan ini semacam ini.

Haltersebut di benarkan oleh ketua panitia ,bahwa latihan ini di laksanakan pada malam hari mengingat anggota banser ini kalau siang pada bekerja sehingga waktu yang tepat di laksanakan pada malam hari.pada latihan ini kami meminta bantuan kepada bapak babinsa supaya dengan di dasari sikap ,mental yang disiplin maka akan membawa anggota banser ini lebih mantap dan berwibawa .tentunya kami sangat berterima kasih kepada bapak babinsa yang telah bersusah payah membantu melatih kami.”ujarnya.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer