BERITA TERBARU
Home / Uncategorized / Babinsa Koramil 02/Kedu Latih Paskibra Kecamatan Kedu

Babinsa Koramil 02/Kedu Latih Paskibra Kecamatan Kedu

PASKIBRA. Dalam rangka mensukseskan Upacara peringatan hari Kemerdekaan bangsa Indonesiatanggal 17 agustus 2015 nanti, 3 orang Babinsa Koramil 02/Kedu Kodim 0706/Temanggung di berikan kepercayaan oleh Muspika untuk melatih anggota Paskibra Kecamatan Kedu. Ketiga babinsa tersebut adalah Peltu Slamet, Serma wasono Aji dan Serda Jumadi.

Adapun anggota Paskibra diseleksi dari sekolah sekolah baik SLTP maupun SLTA yang ada di Kecamatan Kedu. Mereka disiapkan mental dan fisiknya supaya pada saat pelaksanaan Upacara betul betul siap melaksanakan tugas yang dipercayakan kepada mereka.

Komandan Koramil Kapten Inf Edward mengungkapkan dengan latihan secara rutin ini diharapkan pada saat pelaksanaan tidak ada kesalahan dan para siswa dapat menjaga konsentrasi dan dapat melaksanakan tugasnya masing-masing.

Disela-sela kegiatan Peltu Slamet dkk selaku pelatih juga menyisipkan materi Wawasan kebangsaan, Kesadaran berbangsa dan bernegara sereta jiwa nasionalisme dan patriotisme. Sehingga para siswa yang tergabung dalam paskibra betul betul menjiwai dan mempunyai kebanggaan tersendiri.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer