BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Babinsa Koramil 03/ Gondokusuman Komsos Bersama Pembina  Pondok Pesantren Minhajut Tamzis Timoho
Babinsa Koramil 03/ Gondokusuman Komsos Bersama Pembina  Pondok Pesantren Minhajut Tamzis Timoho

Babinsa Koramil 03/ Gondokusuman Komsos Bersama Pembina  Pondok Pesantren Minhajut Tamzis Timoho

Babinsa Koramil 03/Gondokusuman Kodim 0734/Yogyakarta Srd.  Jupri  Melaksanakan komsos dan silaturahmi dengan pembina pondok pesantren Minhajut Tamzis Timoho .

Dalam agama Islam Silaturahmi sangat di anjurkan, karena silaturohkim  merupakan suatu metode atau cara efektif untuk meningkatkan komunikasi antara komponen masyarakat, sehingga akan dapat saling bertukar informasi, menyamakan pemahaman serta tentunya akan dapat mengurangi sikap kecurigaan satu sama lainnya.

Sehubungan dengan hal tersebut, Babinsa Koramil 03/Gondokusuman Srd. Jupri  melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dan Silaturahmi bersama Pembina Pondok Pesantren Minhajut Tamzis Timoho  dengan pembina Bpk. Yulfi Fuad Tamzis  gendeng  Kelurahan Baciro .

Adapun tema yang dibahas dalam acara Komsos dan silatuhrahmi yaitu “ Melalui Kegiatan Komunikasi Sosial dan silaturahmi, Kita Tingkatkan Kemanunggalan TNI – Rakyat dan pemantapan pelatihan Bela Negara bagi para santri Pondok Pesantren Minhajut Tamzis Timoho dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Kemudian bpk kyai H Yulfi Fuad Tamzis berpesan , jangan bosan2 utk silaturokhim ke pesantren kami , dan kami  sangat senang sekali karena Tentara sudah mau peduli kepada pesantren kami dan anak2 didik kami , dan Tentara kalau mau ikut mujahadahan monggo di persilahkan kapan saja ada waktu.

Dalam komsos tersebut, kita juga  menyampaikan bahwa pertemuan seperti ini, merupakan sarana yang efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan, guna membangun komunikasi dialogis, sehingga dapat diperoleh kesamaan pandangan dalam memahami setiap permasalahan yang terjadi. Selain itu pertemuan ini menurutnya bertujuan sebagai forum silaturahmi, sehingga bisa memperkuat hubungan antara TNI dan seluruh elemen bangsa.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer