BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / BABINSA KORAMIL 03/GONDOKUSUMAN MELAKUKAN KOMSOS BERSAMA WARGA BINAANNYA
BABINSA KORAMIL 03/GONDOKUSUMAN MELAKUKAN KOMSOS BERSAMA WARGA BINAANNYA

BABINSA KORAMIL 03/GONDOKUSUMAN MELAKUKAN KOMSOS BERSAMA WARGA BINAANNYA

Sebagai aparat Kewilayahan khususnya dari jajaran TNI di tingkat Koramil kian intens melakukan komunikasi sosial (Komsos) dengan masyarakat di wilayah tugasnya, Seperti yang dilakukan Babinsa klitren anggota Koramil 03/Gondokusuman jajaran Kodim 0734/Yogyakarta yang secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan Komsos dengan masyarakat di wilayah untuk mengetahui situasi dan kondisi wilayah kampung binaanya.(19/09).

Danramil 03/Gondokusuman Mayor Inf. R Ambar Tjahjana menyampaikan Babinsa harus dekat dengan rakyat karena ujung tombak TNI yang selalu peka dalam setiap tugas sebagai garda terdepan ditengah tengah rakyat. Dan kegiatan ini kita laksanakan sehari-hari untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan Rakyat, karena TNI terlahir dari Rakyat untuk Rakyat. Secara kontinyu kami tidak bosan mendatangi dan berkomunikasi dengan Tokoh agama, Tokoh masyarakat, Tokoh pemuda dan elemen masyarakat lainnya. Jelas Danramil 03/Gondokusuman.

Bapak Rohman salah satu Tokoh Agama yang ada di wilyaha Gondokusuman mengucapakan merasa senang dan bangga karena kehadiran Babinsa yang di harapkan bisa mengayomi warga dan ikut menjaga keamanan wilayah binaan. Tugas mulia ditengah-tengah masyarakat kita punya babinsa babinsa yang dapat di andalkan sewaktu berperan dimasyarakat. Insya Allah bisa menjadi prajurit yg dibanggakan oleh rakyat.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer