BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Babinsa Koramil 03/Parakan Beri Motivasi Kelompok Wanita Tani Mekarsari
Babinsa Koramil 03/Parakan Beri Motivasi Kelompok Wanita Tani Mekarsari

Babinsa Koramil 03/Parakan Beri Motivasi Kelompok Wanita Tani Mekarsari

PARAKAN. Com Serda Masud junaidi Babinsa koramil 03/parakan (1/9) di Gedung Balai desa Glapansari memberikan motivasi kepada Kelompok Wanita Tani Mekar Sari desa Glapansari Kecamatan Parakan, Kabupaten Temanggung Sebagai wujud keinginan dari perempuan desa Glpansari untuk maju berkembang, kreatif dan berprestasi.

Serda Masud junaidi Babinsa koramil 03/Parakan menuturkan Perempuan Glapansari untuk berperan serta dalam perekonomian melalui sektor pertanian, membantu dan menjadi partner suami untuk menambah income (pendapatan) keluarga.
Mencukupi kebutuhan gizi keluarga Membantu Wanita Petani dalam mengelola Lahan pekarangan dibidang pertanian dan Mensukseskan program pemerintah dalam bidang Pertanian dalam rangka meningkatkan kehidupan bangsa Indonesia dan masyarakat pada umumnya.

Kelompok Wanita Tani Sebagai wadah berhimpunan bagi masyarakat wanita yang tergabung dalam kelompok untuk melaksanakan koordinasi dan konsultasi serta komunikasi baik antar Petani, kelompok – kelompok Wanita Tani maupun dengan Pemerintah dalam melaksanakan program bidang pertanian dan perkebunan, serta mewujudkan cita-cita Wanita Petani dalam memperoleh akses bantuan dan layanan bidang Pertanian dan Perkebunan, serta memberikan pelatihan kepada wanita petani dalam kelompok-kelompok mengenai cara budidaya tanaman yang tepat, termasuk di dalamnya cara Pengembangannya. ‘’ tutur serda Masud Junaidi’’

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer