BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / BABINSA KORAMIL 03/PARAKAN BERPERAN AKTIF DALAM MENSUKSESKAN PROGRAM KB KESEHATAN
BABINSA KORAMIL 03/PARAKAN BERPERAN AKTIF DALAM MENSUKSESKAN PROGRAM KB KESEHATAN

BABINSA KORAMIL 03/PARAKAN BERPERAN AKTIF DALAM MENSUKSESKAN PROGRAM KB KESEHATAN

Parakan.com. Babinsa Desa Traji Koramil 03/Parakan Serka Arif Sulistiyono (04/08/2017) melaksanakan komsos di Desa Binaanya dalam rangka pelaksananaan pelayanan KB Kesehatan.

Babinsa sebagai ujung tombak terdepan dari TNI berperan aktif dalam rangka membantu pemerintah daerah untuk mensukseskan program-program pemerintah diantaranya pelaksanaan program KB Kesehatan.  Dengan aktif melaksanakan pembinaan di wilayah diharapkan semakin meningkatkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat sebagai wujud upaya TNI peduli dengan kemakmuran masyarakat  sesuai dengan program pemerintah cukup 2 anak saja, dengan harapan dihadapkan perkembangan situasi yang menuntut setiap warga negara usia sekolah mengenyam pendidikan sebagai bekal  masa depan.

Program KB Kesehatan yang diharapkan adalah untuk usia subur yang sudah mempunyai 2 (dua) anak diharapkan bagi bapak-bapaknya untuk mengikuti program KB MOP. Karena dengan mengikuti KB MOP akan membatu meningkatkan kesehatan Ibu. Dengan pengaturan jarak kelahiran dan program cukup 2 (dua) anak saja diharapkan kesejahteraan keluarga semakin meningkat.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer