BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / BABINSA KORAMIL 03/PARAKAN BERSAMA MASYARAKAT BERSIHKAN BANTARAN SUNGAI BRANGKONG
BABINSA KORAMIL 03/PARAKAN BERSAMA MASYARAKAT BERSIHKAN BANTARAN SUNGAI BRANGKONG

BABINSA KORAMIL 03/PARAKAN BERSAMA MASYARAKAT BERSIHKAN BANTARAN SUNGAI BRANGKONG

Kepedulian Koramil 03/Parakan terhadap masyarakat di bantaran Sungai Brangkong cukup tinggi. Hal ini dibuktikan gebrakan yang dilakukan Komandan koramil 03/Parakan Kapten Inf Edward Pw Gimon beserta para Babinsanya langsung turun ke lokasi ikut membersihkan kawasan sungai yang rawan meluapkan air jika musim hujan tiba tersebut, minggu (26/2).

Komandan Koramil 03/|Parakan Kapten Inf Edward PW Gimon beserta Babinsa, tokoh masyarakat, berbaur menjadi satu dengan masyarakat membersihkan bantaran sungai Brangkong yang berada di wilayah kecamatan Parakan tersebut. Diharapkan, dengan kegiatan bersih-bersih ini mampu memperlancar aliran air sungai, sehingga tidak terjadi lagi luapan saluran air di sepanjang sunggai itu.

Sejumlah ranting pohon ditebang terutama yang dinilai rawan jatuh dan bisa mengakibatkan arus air tidak lancar dan membersihkan bekas reruntuhan bangunan yang ambrol saat di terjang banjir beberapa hari yang lalu, sehingga air menjadi lancar dan tidak meluber ke kawasan pemukiman penduduk.

Komandan Koramil 03/Parakan Kapten Edward PW Gimon Mengatakan.‘’ menjorok ke Semangat warga boleh diacungi jempol. Kerukunan masyarakat untuk bergotong royong cukup baik dan terasa kekeluargaannya antara satu dengan lainnya dan saling bahu membahu untuk membersihkan kawasan Bantaran sungai Brankong yang menjadi salah satu sisi kehidupan masyarakat sekitarnya.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer