BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Babinsa Koramil 03/Parakan Bersinergi dengan Poktan Makmur Tani
Babinsa Koramil 03/Parakan Bersinergi dengan Poktan Makmur Tani

Babinsa Koramil 03/Parakan Bersinergi dengan Poktan Makmur Tani

Guna mendukung tercapainya swasembada pangan Padi, Jagung dan Kedelai (PAJALE) Babinsa Koramil 03/Parakan serka Budiyono mendampingi Poktan Makmur Tani panen jagung jenis pioneer sawah milik bapak Margono dan bapak Sunardi seluas 0,5 Hektare Mbansari Kecamatan Mbansari (5/9).

Pendampingan panen jagung tersebut diharapkan dapat menjadi sumber motivasi bagi Poktan Makmur Tani desa Mbansari, Kecamatan mabansari untuk lebih giat dan berpartisipasi dalam membantu pemerintah menyukseskan program ketahanan pangan nasional yang saat ini sedang digalakan.

Serka Budiyono Babinsa Koramil 03/Parakan mengharapkan kepada Poktan Makmur Tani untuk tetap meningkatkan sinergitas dan mempertahankan keharmonisan komunikasi antara petani dan Babinsa, serta aparat pemerintah terkait. Keberhasilan panen jagung bersama itu merupakan buah kerjasama yang baik antar instansi dengan kelompok tani di Masyarakat.

Bapak Indriyono ketua Poktan makmur Tani mengapresiasikan rasa “Terima kasih untuk kerja samanya, hasil panen jagung kali ini cukup memuaskan. Kami merasa bangga terhadap para petani Poktan Makmur Tani yang turut bekerjasama dengan personil koramil 03/Parakan (Babinsa Koramil) dalam mensukseskan panen jagung kali ini. ‘’ katanya.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer