BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / BABINSA KORAMIL 03/PARAKAN IKUTI CERAMAH BAHAYA NARKOBA
BABINSA KORAMIL 03/PARAKAN IKUTI CERAMAH BAHAYA NARKOBA

BABINSA KORAMIL 03/PARAKAN IKUTI CERAMAH BAHAYA NARKOBA

 Sejumlah Babinsa Koramil 03/Parakan Dim 0706/Temanggung untuk kedua kalinya kembali bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Temanggung menyelenggarakan ceramah Narkoba bagi Anggota Koramil di Jajaran Kodim 0706/Temanggung di Gedung Sarwoguno Makodim Temanggung (19/9).

Acara yang dihadiri Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten Temanggung. Istantiyono,S.Sos, beserta staf dan diikuti oleh seluruh anggota Tamtama, Bintara, Perwira dan PNS Kodim 0706/Temanggung selanjutnya untuk diadakan pemeriksaan Urine.
Komandan Kodim 0706/Temanggung Letkol Kav Zubaedi S.Sos dalam sambutannya mengatakan ceramah ini merupakan kegiatan penting sebagai upaya memberikan pengetahuan dan pencerahan kepada personel makodim 0706/Temanggung tentang bahaya penggunaaan narkoba dan sanksi hukum terhadap pengedar maupun pemakainya sehingga diharapkan dapat dijadikan pedoman dalam menjalani kehidupan sebagai prajurit TNI dalam keluarga, kedinasan, dan masyarakat. Berbagai macam jenis narkoba beserta derivatifnya banyak beredar di bumi ini.

Kasus-kasus yang terjadi, penyalahgunaan narkoba yang merambah tidak hanya pada usia produktif namun sampai tingkat pelajar, pejabat, selebritis, aparat penegak hukum, sampai ibu rumah tangga tidak luput dari jerat narkoba. Padahal dampaknya sangat besar dan merugikan. “Ini merupakan keprihatinan dan tanggung jawab kita bersama untuk memberantas dan menghentikan peredaran dan pemakaian narkoba sehingga tidak menjadi ancaman yang merusak bagi masyarakat Indonesia khususnya generasi muda’, tegasnya.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer