BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Babinsa Koramil 03/Parakan Kawal Penyerahan Bibit Padi
Babinsa Koramil 03/Parakan Kawal Penyerahan Bibit Padi

Babinsa Koramil 03/Parakan Kawal Penyerahan Bibit Padi

Guna mendukung program swasembada pangan (23/8) Dinas pertanian Kabupaten temanggung menyerahkan bantuan bibit padi Varietas unggul, jenis padi Ciherang sebanyak 6,25 (enam kwintal dua puluh lima kilogram) Babinsa Koramil 03/Parakan Sertu Solichun mengawal penyerahan bibit padi dari dinas Pertanian ke Gapoktan Tani Barokah.

Ketua Gapoktan Tani Barokah Muhtasori desa Paponan, Kecamatan Kledung di Dampingi Babinsa Koramil 03/Parakan Sertu Solichun menerima bantuan bibit padi dari dinas pertanian Temanggung untuk musim tanan III yang sedianya ditanam dilahan seluas 46 hektare. Pengawalan ini dilaksanakan untuk mensukseskan Program swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah agar cepat tercapai dan memperoleh hasil yang optimal.

Sementara itu komandan Koramil 03/Parakan Kapten Kav Sentot Herutomo menekan kepada seluruh babinsanya untuk selalu mengawasi, mendata, melaporkan dan melaksanakan pengawalan terhadap bantuan bibit padi dan pupuk yang di berikan pemerintah ke petani agar benar-benar sampai ke petani yang berhak mendapatkannya. ‘’Tegas Danramil.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer