BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / BABINSA KORAMIL 03/PARAKAN MENGAJAK KE POSYANDU
BABINSA KORAMIL 03/PARAKAN MENGAJAK KE POSYANDU

BABINSA KORAMIL 03/PARAKAN MENGAJAK KE POSYANDU

Polindes Desa bagusan kec. Parakan menggelar pelayanan posyandu rutin bulanan, bekerja sama dengan dinas kesehatan setempat dan Puskesmas.

Serka Arif Sulistiyono (Babinsa koramil 03/Parakan) melaksanakan pendampingan pemeriksaan kesehatan balita dan ibu hamil di Posyandu Tumbuh Sehat, ibu-ibu dapat menanyakan hal-hal yang berhubungan dengan perkembangan balita kepada kader Posyandu maupun petugas kesehatan (Bidan desa).

Babinsa koramil 03/Parakan Serka Arif Sulistiyono mengajak kepada ibu-ibu datang keposyandu agar diperoleh informasi yang benar tentang kesehatan, mengingat banyaknya anak-anak serta ibu-ibu hamil yang meninggal dunia akibat kurangnya kesadaran masyarakat akan pentingnya pemeriksaan kesehatan ibu dan anak ke setiap posyandu yang telah disediakan.

Babinsa bersama kader Posyandu menghimbau kepada ibu-ibu yang memiliki anak balita agar secara rutin membawa anaknya setiap bulan ke posyandu untuk mendapatkan pelayanan kesehatan sehingga perkembangan kesehatan dan pertumbuhan anak dapat terus dipantau.

Pada momentum pelayanan posyandu itu, petugas kesehatan memberikan pelayanan kepada Balita berupa pemberian vitamin A, penimbangan bayi, pemeriksaan ibu hamil serta pemberian makanan tambahan.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer