BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / BABINSA KORAMIL 03/PARAKAN MENGECEK BANTUAN SAPI
BABINSA KORAMIL 03/PARAKAN MENGECEK BANTUAN SAPI

BABINSA KORAMIL 03/PARAKAN MENGECEK BANTUAN SAPI

Serda Masud Junaidi Banisa Koramil 03/parakan mengecek peternakan sapi di wilayah binaan, di desa Glapansari yang mempunyai kelompok tani usaha jaya yang mendapat batuan sapi dari pemerintah untuk dikembangkan. Dengan melaksanakan pengecekan setiap saat babinsa bisa tahu perkembangan serta keberhasilan peternakan sapi sebagai bahan laporan kekomando atas sejauh mana tingkat keberhasilannya.

Bantuan sapi ini dengan sistim gaduh, di mana untuk tiap satu bantuan petani mengembalikan seekor anak sapi yang dihasilkan atau biasa disebut satu banding satu. Harapan pemerintah dengan sistim ini sapi sapi yang dibantukan bisa berkembang dan bisa dibantukan kepada kelompok kelompok petani lainya.
Bapak Sunari selaku ketua kelompok tani Usaha Tani Desa Glapansari sangat berterima kasih kepada pemerintah dengan adanya bantuan sapi ini, dan tak lupa mengucapkan banyak banyak terimakasih atas perhatian bapak babinsa yang senantiasa memberikan semangat kepada kelopok tani. Sehingga usaha perternakan sapi membuahkan hasil yang memuaskan.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer