BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Babinsa Koramil 03/Parakan Menghadiri KKN Expo Temanggung Jingkrak Jingkrak
Babinsa Koramil 03/Parakan Menghadiri KKN Expo Temanggung Jingkrak Jingkrak

Babinsa Koramil 03/Parakan Menghadiri KKN Expo Temanggung Jingkrak Jingkrak

PARAKAN.com Kuliah Kerja Nyata (KKN) Expo Temanggung Jingkrak-Jingkrak digelar.oleh KKN Mahasiswa Universitas Diponegora (Undip) Semarang di lapangan desa Mojosari Kecamatan Bansari, Kab Temanggung pada hari Sabtu (18/2).

Kegiatan KKN Expo Temanggung jingkrak-jingkrak ini di hadiri oleh Bupati Temanggung yang di wakili oleh Papeda Drs.Danang Purwanto, Danpos Kecamatan Bansari Pelda Asrori, Muspika Kecamatan Bansari, dan paguyuban perangkat se Kecamatan Bansari, peserta KKN Undip sebanyak 400 orang, Masyarakat 150 orang, serta perwakilan pelajar SD/MI se kecamatan Bansari 300 orang.

Acara KKN Expo mahasiswa Undip di lapangan desa Mojosari, Kecamatan Bansari melaksanakan jalan santai dilanjutkan dengan acara pameran kegiatan, pameran digelar dalam bentuk pameran foto yang ditampilkan dalam papan majalah dinding yang telah di dekorasi.

David Panitia KKN Expo mengatakan.”Pameran ini bertujuan melihat lebih dekat keberhasilan kegiatan KKN Mahasiswa Undip di Wilayah Kecamatan Bansari dan sebagai ajang silaturahmi antar sesama mahasiswa KKN. Dalam ketentuan pameran ini setiap kelompok mahasiswa KKN wajib mengikuti dengan menyertakan foto-foto terbaik yang menggambarkan kegiatan selama di masing-masing desa’’. Tutur David.

Pelda Asrori Danpos kecamatan Bansari memberikan apresiasi kepada seluruh mahasiswa UNDIP khususnya peserta KKN di wilayah kecamatan Bansari, dengan keberhasilan program yang telah dilaksanakan para peserta KKN mulai dari penyuluhan kesehatan dan pertanian, pengobatan gratis, pengajaran ilmu pengetahuan dan inovasi teknologi yang bermanfaat sebagai langkah awal para mahasiswa KKN untuk mengenal masyarakatnya.

Selain itu Pelda Asrori juga menekankan ulang kepada mahasiswa KKN .’’ Dengan mengikuti aturan lokal masyarakat tersebut, akan memudahkan dalam penyampaian program dari KKN yang telah disusunnya”. Tegas Pelda Asrori.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer