BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Babinsa Koramil 03/Parakan Menghadiri Pengajian Selapanan Muslimat dan Fatayat NU
Babinsa Koramil 03/Parakan Menghadiri Pengajian Selapanan Muslimat dan Fatayat NU

Babinsa Koramil 03/Parakan Menghadiri Pengajian Selapanan Muslimat dan Fatayat NU

PARAKAN.com Babinsa Koramil 03/Parakan Serda Sunaryo menghadiri Pengajian di balai desa Ringinanom, Kecamatan parakan minggu (19/2).

Pengajian yang dilaksanakan dalam rangka selapanan ‘’ Muslimat NU dan Fatayat NU anak cabang kecamatan Parakan di hadiri aoleh wakil Bupati Temanggung Irawan Prasetyadi, S.Si dan 350 orang Muslimat dan Fatayat NU dengan penceramah Bpk KH Habib Akhmad dari Prembun Kebumen.

Dalam kesempatan itu, Serda Sunaryo Babinsa Koramil 03/Parakan memberikan sambutanya dan menyampaikan pesan agar saling menghargai sesama umat beragama dan tidak terpengaruh aliran yang menyesatkan serta agar para jamaah senantiasa menjaga kerukunan dan toleransi antar umat beragama. Ia juga berpesan agar para jamaah yang hadir tidak mudah terpancing dengan isu- isu yang bersifat provokatif yang dapat memecah belah persatuan bangsa.

Bapak Sumarno Panitia kegiatan pengajian selapanan Muslimat dan Fatayat NU mengatakan.’’ pengajian tersebut selalu berlangsung khidmat. Pengajian tersebut juga dilangsungkan untuk melantunkan selawat dan mauidoh hasanah yang dibawakan oleh para Kyai’’. Terang Bapak Sumarno

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer