BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Babinsa Koramil 03/Parakan Menghadiri Rapat Gapoktan Kitri Anom Sari
Babinsa Koramil 03/Parakan Menghadiri Rapat Gapoktan Kitri Anom Sari

Babinsa Koramil 03/Parakan Menghadiri Rapat Gapoktan Kitri Anom Sari

PARAKAN.com Gapoktan Kitri anom Desa ringinanom membuktikan eksistensinya di tengah masyarakat desa Ringin anom dengan mengadakan acara pengurus Gapoktan Kitri anom Tutup Buku Tahun 2016 di Aula Balaidesa Ringinanom. Acara yang di isi dengan laporan pertanggungjawaban pengurus tersebut di ikuti oleh 30 anggota Gapoktan. Selain pengurus dan anggota Gapoktan, hadir pula Kepala Desa Ringinanom, PPL, KUPT parakan, dan Babinsa Koramil 03/Parakan Serda Sunaryo (1/2).

Kegiatan di awali dengan sambutan dari kepala desa ringin anom, Babinsa Koramil 03/Parakan, KUPT, dan pengurus Gapoktan. “Kegiatan ini sebagai wujud keterbukaan antara pengurus dengan anggota dan masyarakat desa Ringin anom yang mayoritas petani di sawah, ini sangat terbantu oleh adanya Gapoktan”, ungkap Kepala desa Ringin anom.

Babinsa Koramil 03/Parakan Serda Sunartyo dalam sambutannya mengatakan. ‘’ Bahwa Gapoktan Kitri Anom sari sangat membantu kinerja pemerintah dalam mensukseskan swasembada pangan guna mensejahterakan petani dan memudahkan pemerintah mengalirkan dana APBD untuk kelompok tani di Desa Ringin anom sehingga tepat sasaran. Serda Sunaryo meminta untuk para pengurus Gapoktan untuk slalu transparan dan tertib administrasi ’’. Tegas Serda Sunaryo.

Rapat kepengurusan Gapoktan Kitri anom sari desa Ringin anom, Kecamatan Parakan dilaksanakan sebagai wujud eksistensi Gapoktan untuk terus memotivasi para petani dan membantu tingkat perekonomian anggota Gapoktan Kitri anom sari.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer