BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / BABINSA KORAMIL 03/PARAKAN PERKUAT KESOLIDAN DENGAN FRONT PEMBELA ISLAM (FPI)
BABINSA KORAMIL 03/PARAKAN PERKUAT KESOLIDAN DENGAN FRONT PEMBELA ISLAM (FPI)

BABINSA KORAMIL 03/PARAKAN PERKUAT KESOLIDAN DENGAN FRONT PEMBELA ISLAM (FPI)

Silaturahim atau lebih dikenal dengan komsos merupakan tradisi TNI AD dalam bidang teritorial sebagai rangkaian bertemu bertatap muka untuk menjalin, keakraban dan kebersamaan.

Koptu Bastiyan Banbinsa Koramil 03/Parakan, bersilahturohim di markas FPI desa Batursari, Kec. Kledung bertatap muka dengan Kyai Sihabudin (Ketua FPI Jateng) dalam kesempatan itu Koptu Bastiyan mengajak organisasi FPI untuk bersinergi dengan aparat di wilayah dan memperkuat tekad berjuang mengembalikan otoritas ilmu dan ulama dalam menyelesaikan problem diwilayah.

Dalam kesempatan Koptu Bastiyan ini menyampaikan uneg-unegnya, kepada Bpk. Kyai Sihabudin untuk mematuhi dan mengindahkan fatwa ulama (MUI) yang memiliki otoritas dalam menentukan kesesatan suatu aliran dalam agama Islam, dan fatwa-fatwa lainnya untuk kemasalahatan bangsa.

Begitu juga Kyai Sihabudin juga menyinggung soal kasus pelanggaran HAM dalam pemberantasan terorisme di Indonesia. berharap supaya pengadilan terhadap terduga teroris dapat dilakukan secara terang, adil, dan transparan serta siap untuk dievaluasi oleh masyarakat madani.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer