BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Babinsa Koramil 04/Karanganyar Kab. Pekalongan Bantu Panen Petani
Babinsa Koramil 04/Karanganyar Kab. Pekalongan Bantu Panen Petani

Babinsa Koramil 04/Karanganyar Kab. Pekalongan Bantu Panen Petani

Karanganyar (Selasa,31/3)  anggota Koramil 04/Karanganyar membantu pelaksanaan. panen padi di Ds. Banjarejo, Kec. Karanganyar, Kab. Pekalongan Gapoktan : Banjarmakmur Pemilik sawah  Kusnaryo (62Th)  di Dk. Randutawang, Ds. Banjarejo Kec. Karanganyar, Kab. Pekalongan Luas sawah : 0,5 Ha Jenis Padi : IR 64 (Kendit) Hasil : 1,5 Ton Pupuk awal  jenis  Urea, phonska : 2 Kwt Pupuk pemeliharaan jenis Urea, Phonska : 1,5 Kwt Hasil panen di jual ke juragan padi.

Dalam kegiatan panen padi ini merupakan bentuk dukungan Koramil 04/Karanganyar dalam mendukung program pemerintah tentang ketahanan pangan menuju swasembada pangan guna mencukupi kebutuhan pangan nasional.

Kapten Inf Aziz Lalo juga menghimbau dalam hidup sehari-hari agar saling menghormati antar warga dan selalu menjaga hubungan yang harmonis di lingkungan tempat tinggal, meningkatkan hubungan silaturahmi, serta menggiatkan gotong royong untuk menjaga kekompakan.

Tugas pengawalan dan pendampingan pertanian ini merupakan upaya nyata Babinsa dalam mengawal suksesnya swasembada pangan nasional, saya berharap dan yakin kita semua pasti bisa mengawal suksesnya program ini, dengan kerja keras, kerja cerdas dan kerja tuntas kita awal dimulainya panen perdana untuk musim tanam tahun 2015 sangat diharapkan oleh masyarakat pada umumnya, Babinsa desa Randutawang beserta dinas terkait telah ikut melaksanakan kegiatan panen raya padi yang dilakukan bersama masyarakat setempat.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer