BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Babinsa Koramil 05 Dampingi Pelaksanaan Lomba Desa
Babinsa Koramil 05 Dampingi Pelaksanaan Lomba Desa

Babinsa Koramil 05 Dampingi Pelaksanaan Lomba Desa

Babinsa Jelegong, Koramil 05/Candiroto (Serda Sutikno) melaksanakan giat pendampingan dalam rangka pelaksanaan penilaian lomba Desa Tingkat Kabupaten yang dilaksanakan di Desa Jlegong,Kec.Bejen (Selasa,4 Maret 2017).

Desa Jlegong merupakan salah satu Desa terpilih di Kecamatan Bejen yang mewakili 14 Desa untuk berkompetisi di tingkat Kabupaten, karena dalam lomba desa tingkat kecamatan menjadi juara umum.

Babinsa Desa Jlegong (Serda Sutikno) yang di dampingi 1 Personel dari Babinsa Desa Candiroto (Serka Muh.Toha) sudah melaksanakan pendampingan ini mulai dari persiapan sampai dengan pelaksanaan, diantaranya menyiapkan sarana dan prasarana, penyiapan kelompok tani,Karang taruna dan kegiatan ibu-ibu PKK Desa Jlegong.

Kepala Desa Jlegong (Bpk Eko Prasetyo) menyampaikan bahwasanya kami sudah siap dalam penilaian lomba desa ini, dikarenakan mulai dari pelaksanaan penilaian lomba desa tingkat kecamatan sebulan yang lalau kami selalu berbenah dan melaksanakan kordinasi dengan unsur terkait yang diantaranya adalah peran Babinsa yang selalu memberikan masukan dan pelatihan – pelatihan dalam bentuk apapun kepada warga desanya dan juga aparatur pemerintahan desa Jlegong.

Kami mengharapkan semoga apa yang kita kerjakan selama ini tidak sia- sia dan memberikan hasil yang memuaskan. Atas nama masyarakat Desa Jlegong saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak- Bapak Babinsa yang telah memberikan bantuan kepada kami, semoga menjadi Berkah. “ Tandasnya”

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer