BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Babinsa Koramil 05 Jatinom Bantu Penyaluran Air Bersih Di Wilayah Jatinom
Babinsa Koramil 05 Jatinom Bantu Penyaluran Air Bersih Di Wilayah Jatinom

Babinsa Koramil 05 Jatinom Bantu Penyaluran Air Bersih Di Wilayah Jatinom

Klaten (10/11/18) Guna mengatasi kesulitan warga di wilayah Babinsa Koramil 05 Jatinom bekerja sama dengan BPBD kab Klaten dalam  penyaluran air bersih  untuk warga di wilayah binaannya.

Wilayah di Jatinom yang mendapatkan bantuan air bersih antara lain Socokansi, Bengking ,Temuireng dan Bandungan. Di desa Socokansi  dengan di dampingi oleh  Serka Miyanto yang merupakan Babinsa di wilayah tersebut  air bersih di salurkan kepada warga di dukuh Jetis .

Serka Haryono mendampingi penyaluran air bersih di wilayah desa Bengking di  rumah BP Jumakir dan ibu Noto dukuh Kragan Bengking.Sertu Khusnul membantu penyaluran air bersih di tempat bp  Kodrat dan bp Wuryanto dk Temuireng ,sedangkan Serda Sukadi membantu menyalurkan air bersih di DS Bandungan di rumah bp Haryono Rt 09/03 dan ibu Dalina dk Dawar Bandungan.

Adapun tujuan penyaluran bantuan air bersih untuk meringankan masyarakat dari keterbatasan air bersih karena musim kemarau.Dengan bantuan air bersih dari Koramil 05 Jatinom untuk menciptakan hubungan yang  harmonis,sinergi,terjalin kebersamaan antara Babinsa dan warga yang akhirnya mampu mendukung tugas dalam rangka pembinaan kewilayahan dan kondusifitas wilayah Jatinom.

Warga merasa bangga dan senang dengan bantuan air bersih dari Koramil Jatinom .”Meskipun hujan sudah turun dalam berapa hari terakhir ini namun kebutuhan air bersih sangat penting untuk kami dan  berterimakasih sekali kepada Babinsa Koramil  Jatinom yang sudah peduli dengan warga ,”tutur Kodrat  warga  Temuireng ini.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer