BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / BABINSA KORAMIL 05/PAKUALAMAN MELATIH BARIS BERBARIS PADA ANGGOTA LINMAS GUNUNG KETUR
BABINSA KORAMIL 05/PAKUALAMAN MELATIH BARIS BERBARIS PADA ANGGOTA LINMAS GUNUNG KETUR

BABINSA KORAMIL 05/PAKUALAMAN MELATIH BARIS BERBARIS PADA ANGGOTA LINMAS GUNUNG KETUR

Babinsa koramil 05/ Pakualaman Kodim 0734/ YKA Serda Sutriyana dan Serda Wagino melatih PBB (Peraturan Baris Berbaris) bagi anggota Linmas Kelurahan Gunung Ketur , Kecamatan Pakualamandi Lapangan Kelurahan.

Kegiatan ini di ikuti oleh 20 orang anggota Linmas Kelurahan Gunung Ketur ,Kecamatan Pakualaman. Serda Sutriyana selaku Babinsa Kelurahan Gunung Ketur menyampaikan bahwa latihan ini bertujuan untuk melatih kedisiplinan,kekompakanserta menumbuhkan jiwa Kebersamaan yang kuat.

Latihan PBB ( Peraturan Baris Berbaris ) ini nanti akan dilaksanakan secara rutin ,karena melalui latihan yang berkesinambungan para anggota Linmas akan selalu mengingat tentang kedisiplinan.dan bisa menerapkan di dalam kehidupan masyarakat.

Melatih anggota Linmas yang pada umumnya sudah bapak bapak dan berumur akan lebih sulit dari pada melatih para pelajar maka di butuhkan ketelatenan dan kesabaran ,kata serda Sutriyana.

Diharapkan kegiatan ini bisa menambah ilmu pengetahuan baris berbaris bagi anggota Linmas untuk dijadikan contoh dalam masyarakat. Linmas adalah mitra dari TNI terdekat,selama ini yang masih terjaga kerjasamanya . Linmas merupakan salah satu mata dan telinganya para babinsa di wilayah binaannya.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer