BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Babinsa Koramil 05/Sleman Sebagai Motivator Gerakan Anti Narkoba Menerima Tim Dari BNN DIY
Babinsa Koramil 05/Sleman Sebagai Motivator Gerakan Anti Narkoba Menerima Tim Dari BNN DIY

Babinsa Koramil 05/Sleman Sebagai Motivator Gerakan Anti Narkoba Menerima Tim Dari BNN DIY

(Sleman) – Babinsa Pandowoharjo Sertu Widodo menerima kunjungan dari Tim Badan Narkotika Profinsi DIY dalam rangka laporan aksi penanggulangan narkoba di wilayah Sleman th 2017. Minggu (19/11)

Narkoba adalah musuh kita bersama,maka dari itu harus di berantas sampai akar akarnya. Disamping tugas utama sebagai Babinsa Sertu Widodo juga di berikan kepercayaan sebagai motifator / penggerak anti narkoba di Wilayah koramil 05/Slm.

Oleh sebab itu, disamping melaksanakan tugas pokok sebagai Babinsa juga melaksanakan penyuluhan kepada masyarakat terkait masalah bahaya penggunaan narkoba maupun bahaya bagi penggunanya.

Pada kesempatan ini tim dari Bnn profinsi DIY  mengucapkan terimaksih kepada Sertu Widodo  yang sudah mendampingi sekaligus menjadi motifator anti narkoba di wilayahnya sehingga bahaya narkoba ini bisa di cegah/ ditangani dengan baik.

Pada kesempatan ini juga Sertu Widodo mengucapkan terimaksih atas kepercayaan yang sdh di berikan kepada TNI terutama Babinsa yang selalu bisa langsung berhubungan dengan masyarakat sehingga narkoba yang sudah menjadi bahaya nasional bisa di cegah dengan baik.
Ini terbukti dengan sedikitnya kasus yang berada di wilayah Sleman.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer