BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Babinsa Koramil 06/Mergangsan Bersama Babinkamtibmas Sambangi Sekolah
Babinsa Koramil 06/Mergangsan Bersama Babinkamtibmas Sambangi Sekolah

Babinsa Koramil 06/Mergangsan Bersama Babinkamtibmas Sambangi Sekolah

Diera kemajuan teknologi komunikasi sepaerti saat ini banyak sekali dampak yang ditimbulkan. Baik dampak positif maupun negatif yang diakibatkan oleh maraknya penggunaan teknologi komunikasi kususnya Hanphone yang berbasis android maupun internet.Karena hal tersebut merupakan bukan barang langka dan hampir setiap orang mengunakan perangkat tersebut.dari anak usia remaja sampai yang Dewasa,baik untuk urusan kerja maupun yang hanya sekedar bergaya.

Untuk mengurangi dan memerangi pengaruh negatif penggunaan ponsel pintar maupun internet yang tidak sehat jajaran kepolisian intensif melakukan sosialisasi tentang bahaya dari pengaruh yang tidak baik dalam penggunaan internet bagi siswa sekolah. Untuk itu dalam hal ini jajaran kepolisian memerintahkan Babinkamtibmas untuk mengajak mitra kerjanya yaitu Babinsa untuk sambang kesekolah sekolah diwilayah binaanya.

Seperti pada kesempatan kali ini (31/10) Babinsa kelurahan Brontokusuman Sertu Wanto dari Koramil 06/Mg Kodim 0734/Yka, bersama Babinkamtibmas Aiptu Muji Widodo dan anggota Polsek Mergansan melaksanakan Anjangsana sambang sekolah AMPERA Muhamadiyah 9 Karangkajen guna sosialisasi tentang kenakalan remaja yang dipengaruhi oleh penggunaan internet yang tidak sehat.

Dalam komentarnya bapak Sutarto. Spd selaku guru bimbingan konseling sangat berterimakasih dan menyampaikan apresiasi yang pasitif.harapanya kegiatan tersebut dapat terus berlanjut dan dapat dilaksanakan secara berkala.sehingga dapat mencegah dan mengurangi kenakalan remaja pada umumnya dan kususnya siswa siswi sekolah.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer