BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Babinsa Koramil 07/Ngemplak Hadiri Pertemuan Gapoktan Bimo Makmur
Babinsa Koramil 07/Ngemplak Hadiri Pertemuan Gapoktan Bimo Makmur

Babinsa Koramil 07/Ngemplak Hadiri Pertemuan Gapoktan Bimo Makmur

(Ngemplak) – Sebagai salah satu kegiatan pendampingan Upsus Serda Ashari pada hari Minggu, 12 Maret 2017 menghadiri pertemuan Gapoktan ” Bimo Makmur ” di Dsn. Koroulon Kidul Bimomartani. Dengan kehadirannya diharapkan para petani akan lebih termotifasi sehingga tujuan pendampingan Upsus akan berhasil optimal.

Adapun yang menjadi agenda pertemuan adalah arisan rutin, persiapan MT-2 dan pelantikan pengurus baru Gapoktan Bimo Makmur. Hadir dalam pertemuan ini antara lain Kepala UPT BP3K wilayah VI Kec. Ngemplak dan Kec. Cangkringan, PPL Ds. Bimomartani, Babinsa dan Babinkamtibmas Desa Bimomartani serta seluruh Ketua Poktan yang menjadi anggota Gapoktan Bimo Makmur.

Dalam sambutanya Serda Ashari selaku Babinsa Bimomartani sekaligus sebagai pendamping Upsus menyampaikan dua hal penting. Pertama adalah masalah persiapan MT-2, diharapkan petani benar-benar harus membuat perhitungan matang terutama yang berhubungan dengan kebutuhan air, karena biasanya pada MT-2 debit air sudah berkurang. Selanjutnya hal kedua yang disampaikan adalah agar pengurus yang baru tetap menjalin kerja sama dan sinergitas dengan instansi terkait antara lain dengan UPT BP3K, PPL dan Babinsa dan Pok P3A. Sehingga seluruh rencana dan program yang sudah disusun dapat dijalankan dengan baik dan mencapai hasil yang maksimal, tuturnya.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer