BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Babinsa Koramil 07/Ngemplak Sosialisasikan Program Karbhak
Babinsa Koramil 07/Ngemplak Sosialisasikan Program Karbhak

Babinsa Koramil 07/Ngemplak Sosialisasikan Program Karbhak

(Ngemplak) – Babinsa Wedomartani Serda Pandi Asmono anggota Koramil 07/Ngemplak menggelar sosialisasi kegiatan asistensi tehnis penyelenggaraan Karya Bhakti dirumah Kadus Gondang legu Desa Wedomartani Minggu (28/8). Sosialisasi ini dihadiri oleh Kades, Kabag pembagunan desa tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh masyarakat dan lembaga swadaya masyarakat (LSM)

“TNI harus jalin kerjasama yang baik dengan masyarakat. Agar seluruh masyarakat di wilayah masing-masing sejahtera,” ungkap Babinsa Wedomartani Koramil 07/Ngemplak.

Ditambahkan, melibatkan diri dari semua kegiatan masyarakat meliputi kegiatan sosial, agama dan adat yang dilaksanakan juga salah satu upaya agar karya bhakti benar-benar dapat mensejahterakan masyarakat.

“Silahkan berkreasi untuk melaksanakan kegiatan di karya bhakti. Karena banyak kegiatan yang dapat dilaksanakan untuk mensejahterakan masyarakat,” tandas babinsa wedomartani.

Dijelaskan kegiatan ini bukan semata-mata turun begitu saja, tapi melalui proses panjang. Karena itu dalam kesempatan tersebut, Babinsa Wedomartani meminta kepada warga masyarakat di dsn gondang legi Desa Wedomartani Kec. Ngemplak. bisa mendukung agar program ini bisa berjalan lancar dan sukses sesuai apa yang diharapkan bersama.

Dia berharap sosialisasi yang disampaikan secara transfaran tersebut, agar semua lapisan masyarakat dapat mengetahui dan mengerti. Sehingga dalam pelaksanaan kegiatan nantinya bisa berjalan dengan baik , lancar dan tertib, sehingga terwujud kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer