BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Babinsa Koramil 08 Ngawen Aktif Dampingi Petani
Babinsa Koramil 08 Ngawen Aktif Dampingi Petani

Babinsa Koramil 08 Ngawen Aktif Dampingi Petani

Kodim Klaten РBabinsa Koramil 08 Ngawen aktif Dampingi petani  Babinsa desa mayungan koramil 08 ngawen jajaran kodim 0723 klaten serka Suratmin komsos rutin bersama poktani sawonggaling desa mayungan kecamatan ngawen kabupaten klaten (20/11/2018).
Tujuan di laksanakan komsos adalah untuk mempererat tali silahturahmi antara babinsa dan poktani di wilayah agar tetap terjaga dengan baik.
Di sela sela waktu istirahat setelah selesai membantu mengolah sawah pertanian serka Suratmin berbincang dengan para petani yang tergabung dalam poktani sawonggaling dukuh gelang ds mayungan
Dalam komsos tersebut serka Suratmin menyampaikan dan mengajak kepada petani agar selalu giat semangat mengolah lahan pertanian guna meningkatkan hasil panen yang lebih baik dan di harapkan agar para petani selalu aktif berkoordinasi dengen PPL dan babinsa bila ada kendala permasalahan pertanian di wilayah.
Hartono salah satu petani menyampaikan rasa trimakasih kepada babinsa yang selalu aktif ikut mendampingi membantu petani dalan setiap kegiatan pertanian di wilayah agar para petani dapat maju dan sejahtera.
Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer