BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Babinsa Koramil 08/Kalasan Kawal Rapat Gapoktan
Babinsa Koramil 08/Kalasan Kawal Rapat Gapoktan

Babinsa Koramil 08/Kalasan Kawal Rapat Gapoktan

(Kalasan) – Babinsa Koramil 08/Kalasan kodim 0732/Sleman Serka purwanto Selaku Babinsa Tamanmartani Melaksanakan Rapat Rutin Gapoktan “TAMAN MANUNGGAL LESTARI” di Rumah ibu Dewi Rumiyati yg beralamat di Dsn Kregan Pucung Desa Tamanmartani Kec. Kalasan. Rabu (15/3)

Dalam kegiatan tersebut Selaku ketua Gapoktan ibu Dewi menyampaikan dan mengajak para petani untuk Selalu giat dan Mendukung program pemerintah tentang swasembada pangan,karena dengan keberhasilan program tersebut akan bermanfaat kepada kita sendiri yang akan merasaknnya, diantaranya kita tidak perlu mengimpor atau menggantungkan dengan Negara lain sehingga harga pangan Akan lebih Murah dan terjangkau. Untuk fasilitas pertanian Alat alat pertanian ke depan pemerintah Akan mendukung semaximal Mungkin,mulai dari pupuk. Dan traktor.

Serka purwanto Selaku Babinsa Koramil 08/Kalasan juga Menyampaikan Supaya para petani Ikut mendukung program Swasembada pangan.dan kepada para Poktan supaya menyampaikan ke para anggota petani supaya hasil panen di jual ke buloq dengan cara menghubungi Babinsa atau PPL.

Serka Purwanto juga menyampaikan untuk harga buloq maksimal GKP Rp 3700/kg Dgn kadar air maksimum 25% dan kotoran gabah 11%.dan masalah pola tanam dan pemupukan Serka purwanto Menyampaikan dengan systim TAJARWO 2:1 atau 4:1.dan untuk pemupukan supaya pupuk Seimbang dan harus Menggunakan pupuk organik, ungkapnya.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer