BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Babinsa Koramil 08/Kandangan Study Banding Tanaman Kopi
Babinsa Koramil 08/Kandangan Study Banding Tanaman Kopi

Babinsa Koramil 08/Kandangan Study Banding Tanaman Kopi

Kandangan.Rabu, 11/08/2016,.Babinsa koramil 08/Kandangan Kodim 0706/Temanggung Sertu Kasmadi dan Babinkamtibmas Polsek Kandangan bersama Kelompok Tani sertta Pengkat desa Blimbing dan KUPT Pertanian Kecamatan Kandangan menerima kunjungan 10,Kelompok Tani Kopi asal Pringsurat kedusun Blimbing dalam rangka Study Banding tentang Budi daya Tanaman Kopi.memgingat di susunCantel, desa Blimbing Kecamatan Kandangan Kab. Temanggung.

Kelompok Tani khususnya petani Kopi dari wilayah Kecamatan Pringsurat mengucapkan terimakasih atas kesempatan yang diberikan guna melaksanakan Study Banding khususnya budidaya Tanaman kopi mereka sangat sangat antusias ingin lebih tau dan ingin belajar atas kesuksesan masyarakat Petani dusun Cantel Desa Blimbing Kecamatan Kandangan.Dengan harapan apa yang didapat dari pelaksanaan Study Banding ini bisa dikembangkan di wilayah Kecamatan Pringsurat Kabupaten Temanggung guna meningkatkan hasil Produksi kopi.

Kegiatan Studi Banding tentang Budidaya Perkebunan Kopi dan pengrnalan alat pertanian yang dimodifikasi sendiri oleh Kelompok Tani dusun Cantel akan menambah pengalaman kepada para Petani. Peserta Study Banding sejumlah 100,Orang (,10 Kelompok Tani.).Pelaksanaan ramgkaian kegiatan Study Banding kelompokTani Kopi di dusunCantel semoga bisa menambah maju para petani kusus petani kopi.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer