BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / BABINSA KORAMIL 08/KANDANGAN TURUT DALAM PENGAJIAN DI DESA BINAAN
BABINSA KORAMIL 08/KANDANGAN TURUT DALAM PENGAJIAN DI DESA BINAAN

BABINSA KORAMIL 08/KANDANGAN TURUT DALAM PENGAJIAN DI DESA BINAAN

Kandangan.Sebagai Babinsa bapak Sertu Wahdiyono tidak melupakan kewajiban sebagai umat beragama, Di desa binaan yang beliau pimpinya itu desaTlogopucang yang merupakan desa Islamik yang taat beragama. Membawa dukungan dan motifasi tersendiri secara pribadi untuk selalu taat dan setia membina kerohanian.Sehingga setiap ada kegiatankeagamaan yang diselenggarkan oleh masyarakat bapak Wahdiyono berusaha untuk hadir dengan harapan bisa menjadi teladan bagi masyarakat di desa Tlogopucang dapat menunaikan kewajiban agama, khusunya sebagai umat Muslim.

Ditengah banyaknya tugas-tugas sebagai Babinsa di desa Tlogopucang Sertu Wahdiyono ibadah tatap merupakan metode terbaik dalam membina masyarakat di wilayah.

Tentu tugas-tugas yang lain seperti Upsus Swapang dan Sergab tidak diabaikan tetap merupakan tugas wajib setiap hari bersama dengan masyarakat menanam padi dan jagung sebagai upaya membantu pemerintah mensukseskan pembangunan dan mendukung kebijakan pemerintah Presiden bapak Joko Widodo melalui Kebijakan kementerian Pertanian Republik Indonesia.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer