BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Babinsa Koramil-08/Sambirejo Partisipasi dalam Gerakan Tanam Pohon Kelapa di Desa Sambi
Babinsa Koramil-08/Sambirejo Partisipasi dalam Gerakan Tanam Pohon Kelapa di Desa Sambi

Babinsa Koramil-08/Sambirejo Partisipasi dalam Gerakan Tanam Pohon Kelapa di Desa Sambi

Babinsa Koramil-08/Sambirejo Kodim 0725/Sragen Pelda wama  melaksanakan kegiatan penanamam pohon kelapa di pekarangan Bp. Samin alamat dk. Sambi RT. 18 ds. Sambi, kec. Sambirejo, Kab. Sragen bersama dengan Kepala Badan Penyuluh Pertanian Kec. Sambirejo Bp. Miskidi, SPKoramil 08/Sambirejo pada hari Selasa, 13 april 2015.

Kegiatan tersebut juga telah dilaksanakan oleh seluruh Babinsa yang ada di wilayah Koramil 08/Sambirejo terdiri dari 9 (sembilan) Babinsa masing-masing Babinsa wajib menanam  minimal 2 (dua) pohon kelapa di desa binaanya serta merawat tanaman yang sudah ditanam bersama masyarakat waktu yang lalu. Danramil 08/Sambirejo dalam penjelasanya menyampaikan bahwa kegiatan ini perupakan kepedulian dari TNI AD Khususnya diwilayah Kodam IV/Diponegoro untuk membudidayakan tanaman pohon kelapa yang saat ini hampir punah, padahal tanaman tersebut sangat berguna dan bermanfaat bagi warga masyarakat, mulai dari batang, buah maupun lidinya bisa dimanfaatkan.

Hal itu dilakukan oleh TNI karena sampai saat ini kita masih peduli dengan Masyarakat, apapun yg menjadi kesulitan masyarakat TNI memiliki kewajiban membantu mengatasi kesulitan tersebut. Ini merupakan bukti nyata bahwa bersama rakyat TNI kuat.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer