BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / BABINSA KORAMIL 09/MANTRIJERON LAKSANAKAN TAKZIAH PUTRA DARI JENDRAL BESAR SUDIRMAN
BABINSA KORAMIL 09/MANTRIJERON LAKSANAKAN TAKZIAH PUTRA DARI JENDRAL BESAR SUDIRMAN

BABINSA KORAMIL 09/MANTRIJERON LAKSANAKAN TAKZIAH PUTRA DARI JENDRAL BESAR SUDIRMAN

Senin 22 Agustus 2016 Sertu Suyatno dan Serda Sarijan Babinsa kelurahan Gedongkiwo Koramil 09/Mantrijeron Kodim 0734/Yka bersama – sama dengan para perwira kodim 0734/Yka setelah melaksanakan Upacara bendera di Makodim 0734/Yka bersama – sama dengan rekan rekan Babinsa koramil lainnya untuk perwakilan dari kodim 0734/Yka dipimpim Mayor Inf Sutrisno untuk melaksanakan takziah Alm Bpk Ahmad Tidarwono (putra panglima besar Jendral Sudirman) di Ds Donolayan no 188 Rt /Rw 03 / 22 Ngaglik Sleman.

Alm Bpk Ahmad Tidarwono meninggal di RS JIH Condong catur Depok Sleman Yogyakarta karena sakit.
dalam Takziah hadir Kasdam IV/Dip di Dampingi Danrem 072/PMK , As Ops Kodam IV/Dip , Dandim Sleman dan para pejabat SKPD Sleman serta para kerabat keluarga besar Jendral Sudirman serta warga di sekitar Alm banyak yang hadir untuk menghantar kepulangan Alm Bpk Ahmad Tidarwono pulang ke Rahmatullah.

Semoga Alm Bpk Ahmad Tidarwono di berikan Ampunan atas kesalahan dan kekilafannya dimasa hidupnya dan di Masukan Ke dalam SurgaNya Allah Amin. itu Do’a yang disampaikan oleh ustad dalam mengantar pemberangkatan Alm menuju ke tempat peristirahatannya yang terakhir dan semoga Alm Bpk Ahmad Tidarwono Khusnul Khotimah Amin.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer