BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Babinsa Koramil 10/Bawang Bersama Warga Kerja Bakti Pavingisasi
Babinsa Koramil 10/Bawang Bersama Warga Kerja Bakti Pavingisasi

Babinsa Koramil 10/Bawang Bersama Warga Kerja Bakti Pavingisasi

Kodimbanjarnegara.com, Bawang – Babinsa desa Winong Koramil 10/Bawang  Sertu Kunarto bersama warga masyarakat karya bakti normalisasi pengerjaan pemasangan paving 10 meter X 10 meter di halaman TPQ komplek Masjid Al – Jihad di Dusun Kaliurang Desa Winong Kecamatan Bawang. Sabtu (19/01/19).

Tujuan agar di musim hujan halaman TPQ Al – Jihad tidak becek akibat air hujan, untuk sarana bermainnya anak-anak dalam istirahat jam pelajaran, dan menambah keindahan, lingkungan bersih dan nyaman, hal inilah yang membuat Sertu Kunarto sebagai Babinsa Desa Winong tergerak semangatnya mengajak warga untuk bergotong royong bekerja mengingat kondisi cuaca yang cerah.

Sertu Kunarto mengatakan sangat penting untuk segera dilakukan biarpun sudah musim hujan pemasangan paving ini sudah permanen air hujan tidak menggenangi halaman TPQ. Selain itu bisa dimanfaatkan untuk jalan warga menuju Masjid dalam melaksanakan kegiatan di Masjid Al-Jihad pada saat hujan.

Ahmad Budi S (30) selaku Kadus 1 Dusun Kaliurang didampingi Sutarman ketua Rw1  Dusun Kaliurang Desa Winong mewakili warga mengatakan berterima kasih pada kepada Babinsa membantu warga kami dalam proses pelaksanaan pengerjaan pavingisasi dihalaman TPQ Al-Jihad ini sampai selesai.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer