BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Babinsa Koramil 10/Berbah Bersama Polsek dan Trantib Mengadakan Razia Anak Bolos Sekolah
Babinsa Koramil 10/Berbah Bersama Polsek dan Trantib Mengadakan Razia Anak Bolos Sekolah

Babinsa Koramil 10/Berbah Bersama Polsek dan Trantib Mengadakan Razia Anak Bolos Sekolah

(Berbah) – Dalam menanggulangi kenakalan anak sekolah maka Koramil 10/Berbah Dim 0732/Sleman bersama Muspika kecamatan Berbah melaksanakan razia ditempat-tempat yang biasa buat nongkrong anak sekolah dan warnat-warnet diwilayah kecamatan Berbah. Kamis (17/11).

Kegiatan Razia anak bolos sekolah kali ini dipimpin langsung oleh Ibu Camat Berbah Dra Tina Hastani bersama Babinsa Koramil 10/Berbah. Polsek Berbah dan Trantib kecamatan Berbah. Dalam razia didapati anak-anak di jam sekolah nongkrong diwarnet ada juga yang nongkrong di warung-warung sambil merokok.Ibu Camat Berbah sangat prihatin dengan kejadian ini.karena anak-anak ini pamit dari rumah itu belajar disekolah.tapi kenyataanya mereka membolos dengan berbagai alasan dan mencari pembenaran masing-masing.

Hasil dari razia kali ini semua anak yang terkena razia dibawa kePolsek Berbah untuk dibina dan diharapkan dikemudian hari tidak mengulangi lagi perbuatan tersebut.

Ibu Tina Hastani berpesan kepada anak-anak yang terkena razia agar belajar yang sunggung-sungguh.jangan membolos lagi karena jajaran Muspika akan lebih giat melaksanakan razia anak bolos sekolah dan diharapkan kegiatan ini dapat menekan angka kenakalan remaja.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer