BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Babinsa Koramil 10/Berbah Giatkan Siskamling dengan Kemitraan

Babinsa Koramil 10/Berbah Giatkan Siskamling dengan Kemitraan

(Berbah) – Tugas untuk menjaga keamanan lingkungan bukan ditangan TNI dan Polri saja tapi merupakan tanggung jawab semua warga masyarakat. Babinsa Koramil 10/Berbah bersama Bhabinkamtibmas Polsek Berbah melaksanakan patroli keliling di Dusun Serut Desa Tegaltirto Kec. Berbah. Selasa (11/10)

Inilah yang didorong oleh Babinsa Tegaltirto Serda Karyadi supaya melalui kemitraan ini keamanan lingkungan bisa terjaga dengan baik. Sebagai seorang Babinsa Serda karyadi tidak mungkin bisa memantau perkembangan situasi wilayahnya kecuali bisa kerja sama dengan berbagai elemen antara lain linmas, Tagana, Senkom mitra polri dan organisasi kemasyarakatan yang lain yang peduli dengan keamanan lingkungan.

Dengan demikian mitra mitra babinsa dapat bekerja sama yang baik untuk menciptakan situasi yang aman terkendali ayem tentrem (mandaliyem). Bersamaan dengan kemitraan kamling ini unsur TNI/Polri melakukan patroli untuk mendekatkan diri dengan mitra mitra penggiat poskamling yang lain.kegiatan ini dilaksanakan secara berkala sehingga terjadi kedekatan antara babinsa.babinkamtibmas dan warga.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer