BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Babinsa Koramil 10/Karimunjawa Membantu Masyarakat Untuk Pengecoran Jalan Didesa Kemujan
Babinsa Koramil 10/Karimunjawa Membantu Masyarakat Untuk Pengecoran Jalan Didesa Kemujan

Babinsa Koramil 10/Karimunjawa Membantu Masyarakat Untuk Pengecoran Jalan Didesa Kemujan

Jepara – Kegiatan yang dilakukan Babinsa Koramil 10/karimunjawa Sertu Arif Widianto melaksanakan Karya Bahkti membantu pengecoran jalan dukuh Telaga Rt 04 Rw 04 desa Kemujan kecamatan Karimunjawa, Rabu (23/01/2019).

Pelaksanaan kegiatan Karya bakti pengecoran jalan dukuh Telaga ini untuk memberi rasa aman pada masyarakat apapbila musim hujan tidak licin sehingga warga nyaman dan terhindar dari kecelakan, Pengecoran ini sangat diperlukan masyarakat, karena dengan dibangunnya jalan tersebut akan mempermudah petani mengangkut hasil panen dari Sawah atau kebun.

Terlihat Babinsa bersama-sama dengan masyarakat mengerjakan pengecoran itu, mereka kerja bakti dengan sangat semangat, dengan adanya kegiatan seperti ini dapat menjalin silaturahmi antar TNI dengan masyarakat  untuk lebih dekat lagi.

kegiatan karya bhakti ini selain untuk pembinaan wilayah juga dapat membantu masyarakat sekitar dalam sarana dan prasarana transportasi jalan yang lebih baik untuk kepentingan kesejahteraan masyarakat, sehingga tugas pokok TNI bisa tercapai.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer